Beranda

Batavia Translation Services adalah biro penerjemah bahasa yang bergerak di bidang Penerjemahan. Batavia Translation Services melayani bahasa asing seperti: Bahasa Inggris, Belanda, Jerman, Perancis, Arab, Jepang, Mandarin, dll. Batavia Translation Services menyediakan layanan penerjemahan yang akurat dan dapat diandalkan di berbagai bidang, mulai dari bidang umum, surat-surat legal, keuangan (laporan tahunan), pajak.

Di samping itu, tim penerjemah kami sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing, telah banyak dipercaya untuk memberikan layanan penerjemahan untuk firma hukum, kantor pajak, bea cukai, kalangan perbankan, perusahaan serta kalangan industri.

Terlebih lagi prosedur operasi yang kami terapkan di Batavia Translation Services telah sesuai dengan standar yang lazim berlaku di bidang penerjemahan dalam hal: manajemen mutu dan pengerjaan proyek, penanganan informasi dan kerahasiaan, pedoman gaya penerjemahan, metode check dan recheck, penyuntingan dan verifikasi akhir untuk hasil terjemahan.

Dengan menerapkan standar tinggi ini secara menyeluruh, reputasi Batavia Translation Services cukup dapat diandalkan untuk masalah akurasi penerjemahan dan ketepatan waktu.